Dengan berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan itu akan selalu ada disekitar kita. Sehingga tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kita melihat apapun secara sempurna.

Jumat, 12 Oktober 2012

Panas setahun dihapus Hujan sehari



Mungkin kami terlalu berlebihan membanggakanmu, tapi itulah pertama yang kami rasakan ketika mengenalimu. Sikap dan tutur sapamu begitu indah, mampu memberi kesan tersendiri bagi kami. 

Perhatianmu kepada kami, tak seperti dengan orang-orang terdekatmu, kamu begitu beda dengan mereka. Masalah begitu sulit, penuh dengan teka-teki yang tak mampu kami pecahkan, dengan senang hati serta kesabaran, kamu mampu mengarahkan kami untuk memahami dengan sebaik-baiknya.

Kami sangat senang ketika bertemu kamu, tak pernah merasa jenuh, seulas senyummu mampu menentramkan hati kami. 

Waktu terus berlalu tanpa terasa ada yang berubah dari mu dan dari sekian banyak kebaikan yang kamu berikan kepada kami terasa hilang sekejap pada peristiwa itu. 

Sungguh kami tak mampu mendefinisikannya, hanya bisa diam dengan beribu pertanyaan yang terus menghantui kami. Kami tak tahu apa maksudmu, namun yang kami tahu, pasti kamu bisa merasaka
n apa yang kami rasakan juga saat ini.




#Sebuah renungan yang belum berakhir pada lintasan kerikil berduri.


0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar Anda