Dengan berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan itu akan selalu ada disekitar kita. Sehingga tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kita melihat apapun secara sempurna.

Selasa, 28 Februari 2012

Kuliah Ku

 
Malam telah berlalu, matahari pun telah terlihat diufuk timur. Pagi yang dingin dengan udara yang begitu sejuk. Segala aktivitas ku akan dimulai dengan penuh semangat. Seperti biasanya seorang mahasiswa, pergi kulia pukul 08.00. 

Materi yang akan didapat hari ini, sudah ku persiapkan sejak malam hari sebelum tidur. Pintu rumah berlalu seiringan langkah kaki menuju kampus, dengan jarak yang tidak begitu jauh dengan rumah ku. Beberapa menit kemudian tibalah di kampus. Waktu menunjukan tepat pukul 08.00 namun kegiatan pembelajaran pun juga belum dimulai. Berhubungan dosen belum hadir juga, entah macet di jalanan atau mungkin beliau bangun telat,, hehehe :)  


Walau pun demikan bukan berarti kita harus bermain, berhura-hura, semua itu hanya membuang waktu dan tidak bermanfaat. Alangkah baiknya jika kita belajar agar waktu itu tidak terbuang begitu saja. Tak bagitu lama kemudian dosen pun masuk dan pembelajaran pun segera dimulai. 


Buku, pulpen semua mahasiswa dipersiapkan di meja. Agar materi bisa kita paham dan dimengerti, mungkin lebih baik bagi kita semua hpnya di non-aktiifkan, jangan kita berbiacara dengan teman di samping, dan kosentrasi atau perhatikan dengan baik apa yang disampaikan dosen di depan.

Semoga pelajaran hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Kata yang sama, SEMANGAT ...!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar Anda