Dengan berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan itu akan selalu ada disekitar kita. Sehingga tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kita melihat apapun secara sempurna.

Senin, 20 Mei 2013

Maaf Sahabat


#Dengarin pke mata atau telingah,, yaahh sudahlahhhh.#SenandungSenja

Sahabat, aku tidak memposisikan diriku untuk menggurui mu, bukan faktor usia kamu menganggap benar ucapanku, bukan pula karena kata-kata yang bijak lalu kamu mempercayaiku.

Sahabat, sehitam-hitamnya kopi namun bagi pecinta kopi kenikmatan akan terasa begitu pula serumit-rumitnya masalah dianggap mudah bagi mereka yang memiliki keyakinan, kalau masalah itu pasti akan berakhir.

Sahabat, mohon maaf jika kebersamaan kita dulu ada kesalahanku yang luput dari ingatanku. Perjalanan kita tak semulus jalan tol yang sering ku lewati saat ini Itulah sebuah kisah walau tidak tercatat dalam buku sejarah.

Sahabat, dimanapun kamu berada, tetap sama dengan ku yaitu Bumi planet kita .
Jagalah dirimu, hatimu, istiqamah pada kebenaran hingga akhir hayatmu. Jika sang Pencipta mengijinkan kita untuk bertemu, tak ada keraguan kita bertemu juga.

Tapi jika tidak, kamu yang akan pergi menginggalkan aku atau aku yang harus pergi meninggalkan mu menuju kehidupan yang lebih hidup dari kehidupan yang sebenarnya.

3 komentar:

Berilah komentar Anda